Kamis, 18 Desember 2014

I-Sman : International Social Mutual Aid Network

I-Sman
I-Sman - Bersama Kita Akan Membuat Perbedaan!

International Social Mutual Aid Network (I-Sman) mengacu pada saling pengertian antara orang yang berpikiran dari berbagai masyarakat di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam sistem ini untuk memberikan diri mereka sendiri dan keluarga mereka Kebebasan Keuangan yang semua orang mengharapkan dalam dunia mahal inflasi . 

Apa Gotong Royong Masyarakat?
Sebuah  masyarakat manfaat  atau  masyarakat saling membantu  adalah organisasi , atau  asosiasi sukarela  yang dibentuk untuk memberikan  bantuan timbal balik , manfaat, atau  asuransi  untuk bantuan dari kesulitan galanya. Organisasi tersebut dapat secara formal diselenggarakan dengan charter dan adat istiadat yang ditetapkan, atau mungkin timbul ad hoc untuk memenuhi kebutuhan unik dari waktu dan tempat tertentu.
Sumber: Wikipedia

Mengapa I-Sman?
  • I-Sman adalah tempat bagi orang-orang di mana mereka dapat berbagi sumber daya mereka di antara mereka sendiri dan tumbuh sebagai sebuah komunitas bersama-sama, namun hidup di benua yang berbeda di dunia.
  • I-Sman merupakan upaya untuk memperbaiki sumber daya kelimpahan dan kekurangan, maka menawarkan cara untuk mengalokasikan kembali sumber daya atas dasar saling pengertian.
  • I-Sman adalah umum Man Melawan Sehat Sistem Ekonomi Global

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) tentang I-Sman

Ques 1: Siapa yang Memiliki i-Sman? 
Ans: I-Sman tidak memiliki pemilik atau bos, hanya tim yang berdedikasi administrasi bekerja 24x7 untuk pengembangan sistem di jalan kejujuran dan . Keberhasilan 

Ques 2: Jika i-Sman tidak memiliki pemilik maka siapakah itu milik? 
Jawab: i-Sman sepenuhnya milik Anda. i-Sman adalah sistem pendanaan Mutual Sosial Bantuan Crowd yang Dengan orang-orang, dari orang-orang dan untuk rakyat. 

Ques 3: Bagaimana i-Sman Works? 
Ans: Kerja i-Sman tidak ada ilmu roket itu sederhana sistem di mana orang datang untuk memberikan bantuan timbal balik atau membantu satu sama lain. Sistem hanya menemukan orang untuk Anda yang siap membantu Anda atau membantu Anda. 

Ques 4: Bagaimana i-Sman Memberikan Kebebasan Finansial? 
Jawab: i-Sman tidak memberikan apapun kebebasan finansial tetapi saya-Sman hanya memandu Anda bergerak di jalan yang benar. Kebebasan Finansial hanya dibuat oleh Kesatuan semua peserta yang berpartisipasi dalam sistem benar dan jujur. 

Ques 5: Lalu Bagaimana saya akan mendapatkan Kebebasan Finansial? 
Ans: Pertama All mari kita memahami arti Kebebasan Finansial. Kebebasan Finansial adalah tidak lain kebebasan dari perbudakan penguasa. Penguasa ini telah membatasi orang biasa dari sumber informasi gratis dunia berbakat untuk kita oleh Tuhan Yang Maha Esa. Di bumi planet kita bagi setiap manusia ada banyak sumber daya yang hadir di mana beberapa orang telah membuat pagar sendiri. Mereka membatasi kita untuk menggunakan sumber daya ini secara gratis. Pada hari emas tua ada sistem barter yang sendiri merupakan Kebebasan Finansial. Anda bisa memberi dan menerima kebutuhan Anda dengan mudah. i-Sman hanya membantu Anda untuk bertukar kebutuhan Anda dengan orang lain pada waktu yang relevan yang itu sendiri berfungsi sebagai kebebasan finansial. 

Ques 6: Apakah i-Sman Perusahaan atau Organisasi? 
Ans: Kita tidak bisa menyebut Mutual Aid Network Sosial i-Sman adalah organisasi atau perusahaan.Ini adalah kesatuan masyarakat atau sosial hanya orang yang berpikiran. Sumber utama informasi hanya situs resmi www.i-sman.com 

Ques 7: Apakah Hukum dan aman untuk bekerja di i-Sman? 
Ans: Dalam hal legislasi, i-Sman adalah kombinasi dari huruf dan angka. i-Sman adalah sebuah ide, konsep, dan tidak lebih. Tidak ada kantor, tidak ada pusat penjualan, tidak ada pembayaran tunai dll Ini hanya sebuah ide yang hasil orang biasa saja. Berdasarkan ide ini, Orang-orang tanpa persyaratan apa pun, siap untuk saling membantu dan mendukung pengembangan ide ini, yang akan menyebar visi ke dalam massa. Seluruh ide didasarkan pada kepercayaan peserta i-Sman yang mereka miliki untuk satu sama lain dan saling membantu mereka. Oleh karena itu aman sampai dan kecuali jika Anda percaya pada konsep saling pengertian. 

Ques 8: Dari mana i-Sman berjalan? 
Ans: I-Sman hanya memikirkan seorang pria tidak biasa lagi. Itu berjalan dari Planet Bumi saja.Privasi telah disimpan dicadangkan untuk melindungi kepentingan Anda sendiri karena beberapa pihak berwenang tidak pernah berharap bahwa orang biasa harus menikmati kebebasan finansial sendiri. Semuanya didasarkan pada saling percaya di sini. 

Ques 9: Apakah i-Sman Memberikan Garansi atau Jaminan? 
Ans: Tidak ada jaminan keuangan atau jaminan i-Sman, Ini seperti laci di mana orang menempatkan uang dan kemudian mengambil keluar lagi ketika mereka membutuhkan. Misalnya, Anda masukkan ke dalam 100 $ dan ingin mengambil $ 120 - Tidak ada masalah - Anda bisa. Hal ini cukup untuk memiliki uang biasa di dalamnya (orang-orang biasa dimasukkan ke dalam semakin banyak uang).Ini akan menjadi masalah, hanya dalam kasus semua uang yang diambil sekaligus. Tapi dalam praktik nyata, situasi seperti ini tidak akan terjadi. . Realitas ini terjadi Anda dapat mengamati bank Anda di mana situasi ini tidak pernah terjadi 

Ques 10: Apakah Skema Piramida? 
Ans: Jika Anda memahami Point bahwa semua organisasi keuangan seperti bank, perusahaan asuransi bekerja pada piramida modul struktur kemudian Ya ini juga sama seperti struktur piramida !!! Pikiran: Anda selalu beresiko sini! 

Ques 11:? Apakah ada titik pusat pengumpulan dana di i-Sman 
Ans: Tidak, tidak ada titik pusat pengumpulan dana apapun dalam i-Sman, semua dana dengan peserta saja. i-Sman tidak mengumpulkan dana dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar